laman


Kebahagian adalah hak, Kita lah yang datang untuk menjemputnya

Senin, 13 Februari 2012

Fotonya aku waktu masih gendutttt...

Lihat nih mana pic saia ???? poni yang masih gaya miring, rambut lurus jamannya taumingtse,tapi badan agak big alias gendut....klo kata syahrani "Sesuatu yah "pic saia waktu masih kuliah, lupa sih tahun berapa yang jelas di bawah 2002..
Senengnya bisa jalan2 keluar kota barengan teman stu Kost,ada yang dari lampung,pekanbaru,lombok,bali, tuban, Pati dan jambi..beraneka logat, bahasa dan kebiasaan yang menurut saia cukup unik dan lucuu..
hampir 3 Thun Ngekost bareng anak2  tapi baru kali ini bisa kumpul n jalan2 keluar kota.itu krna tmn2 bnyak urusan masing2 alias jadwal pacarannya padat..hehehheheee.
lihat tuh cwek baju hitam samping saia,hnya saia dan dia yang stiap mlam minggu jaga kost2an, maklum yg stu jomlo yg satu lagi PJJ..Nah tiba kita paksain cari waktu buat kluar kota barengan,routenya gak jauh sih masih jawa tengah juga perjalanan paling jauh 4 jam dari jogja..Tiba di Villa temen kita lsung main badminton,mlmnya begadang smbil main kartu Remi...hahahhahahaa.Udaranya kaya di puncak, dinginnnn bngtttt..
Di perjalanan pun sering mampir, alis narsissss foto di sawah,jalanan,sampe mampir tmpat taman bermain anak2 / TK dan  sampe foto di pasar jugaa..
kebetulan kita belanjaa buat masakan di villa..


Pkoknya seru abissssssssssssss....sampe gak kerasa harus pulang ke Jogja lagi..
Hanyaa bisa terucap "Waktu Gak bisa terulang tapi canda tawa itu selalu ada"
Miss u all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar