laman


Kebahagian adalah hak, Kita lah yang datang untuk menjemputnya

Jumat, 02 Maret 2012

Asked Again..

Dear Blogger..


Sore ini mendung lagi- mendung lagi,,saatnya pulang kerja..hmhmhmhm...keujanan kayanya atau neduh dulu ?? bisa - bisa pulang malem nih..Aau..Aauu suara BBM bunyi dari suami klo pulang di jemput ke kantor pake mobil, dalam hati alhamdulillah cepet sampe rumah biar cepet istirahat..Begitu suami tiba di kantor ternyata ada Ibu mertua dan adik ipar, katanya mau cari rak buku di salah sato toko di deket rumah saya..Its Oke kan naik mobil..Saatnya magrib tiba juga di rumah dan kita magriban..Selesai shalat langsung saya mulai masak buat makan malam..Saat lagi ngiris bawang tiba - tiba ibu mertua bilang  :
Ibu   : coba di minum air rebusan daun sirsak
saya : emang buat apa bu ?
Ibu   : buat Myom kamu.
saya : Gubrakkkk....koq masih ngejust saya itu yah ( ngomong dalam hati ),,kata Dr. Ubad kan udah gak ada
Ibu   : Ooo yah udah di minum aja..

saya sempet diem, yah  ampun sedihnya kenapa di bahas lagi, sudah berapa dokter yang saya datangi bialngnya tidak apa- apa, sementara suami satu Tes Lab pun tidak ada yang di ikuti..kenapa anjuran itu tidak di tujukan buat suami saya...
dalem hati saya coba kuatkan  hati, jangan sedih, marah juga kesel..tetep introspeksi diri aja mungkin memang bener saya sakit atau punya penyakit,,gak boleh nyalahin orang tua..akhirnya sambil berfikir terus tentang omongan tadi selesai juga masak dan kami pun makan malam sama - sama..setelah itu suami saya mengantar ibu mertua pulang..

Hati dan pikiran gak bisa di bohongi, tetep aja kepikiran..."Y a Allah saya hanya manusia biasa yg gak luput dari kesalahan,jika benar ada sesuatu penyakit di dalam rahim ku tolong Engkau sembuhkan dan jika tidak ada tunjukanlah yang benar kepada mereka,sesungguhnya Allah maha pemyembuh, penyayang dan maha mengetahui ".

Akhirnya  buang smua rasa yang gak ngerti harus gimana bersikap, tetep pasrah aja karena ini di luar kehendak saya...Allah selalu kasih yang terbaik buat hambanya, itulah yang bisa bikin saya kuat dan sllu berprasangka baik, dalam hal ini tidak ada yang dapat disalah dan di benarkan jika kita mau berfikir bijak..
dan jika itu di pertanyakan kembali tetaplah TERSENYUM...

Smangkaaaaa Anaaaaaaa.....

2 komentar:

  1. Sabar Anaa.....Insyaallah doanya didengar Allah SWT. Amiiin....*hug

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin Ya rabb, Mksih ya mbk..Cup kiss..

      Hapus