laman


Kebahagian adalah hak, Kita lah yang datang untuk menjemputnya

Rabu, 07 Maret 2012

Negatif vs Positif..

Morningg...


hampir 1 minggu ini semua badan rasa gak enak,perut rasanya penuh, kembung dan agak mual, apa karena 2 hari yang lalu makannya sehari 3x belum ngemilnya jadi rasa penuh gitu..klo punya maag kan gak boleh terlalu banyak dan terlalu dikit makannya,,hmhmhmhm  gak enak rasa badan ini..Tapi 3 hari yang lalu kan jadwal saya datang bulan, waduhhh ini sudah lewat donk ????????
biasanya siklus saya 26 atau 28 jadi gak pernah datang tepat di tanggal bulan yang lalu,aduhh kenapa yah ? sedangkan bulan ini gak bgitu banyak yang di pikirin apalagi stress ama keadaan saya...
sempet 3 hari itu saya gak tenang,kepikiran terus, kebangun malem, trus bangun tidur langsung yang di inget gimana kalau saya bener- bener hamil.
Yah selama 3 hari saya belum datang bulan itu selalu berdoa dan pasrah atas AnugerahNYA..

" Ya Allah aku hanya manusia biasa yang selalu salah, jika benar Engkau telah berikan kami keturunan jadikanlah ia anak yang menyatukan kembali tali silahturahmi atara keluarga yang saat ini tidak baik, jadikan lah ia anak yg dapat merubah segala sifat dan karakter suami,dan jadikan ia anak yang selalu ingat kepada MU,tetapi jika engkau belum memberinya mungkin ini jalan yang terbaik untuk lebih mendekatkan kami kepadaMU " Aminn...

Selama  3 hari itu juga saya berfikir jika di beri apakah keadaan ku bertambah buruk ya Allah ? artinya tetep saja tidak bisa membuka hati suami saya untuk membolehkan saya ke rumah orang tua, atau malah sebaliknya ???
akhirnya saya Pasrah, berusha kautkan hati untuk ikhlas..jika ini kehendakMU saya tau itu yang terbaik, jika nantinya dengan hadirnya anak diantara kami dan itu tidak bisa merubah keadaan menjadi lebih baik saya harus kuat mungkin ini Ujian yang harus saya jalani agar naik kelas di hadapan Allah..
dengan berfikir positif dan berprasangka baik dengan Allah membuat saya lebih tenang,akhirnya pagi ini rasa perut gak enak banget dan ternyata saya datang bulan..
hehehhehe itu namanya belum rezeki, tapi bingung juga mau terucap alhamdulillah atau rasa kecewa..
jadi bingung sendiri alias kaya orang dong -dong, hambar juga rasanya..

Jujur,, saya seorang perempuan keinginan besar untuk memiliki seorang anak pasti ada, tapi itulah jalan dan rencana Allah kita gak akan pernah tau, karena Allah akan memberi sesuai yang kita butuhkan bukan yg kita inginkan dan tuliskanlah rencana kita dengan sebuah tulisan yang cantik namun berikan penghapusnya pada Allah krna DIA yang akan menghapus bagian yang salah dan menggantikan yang terbaik untuk kita..


with Love,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar